Interview Kerja di PT. Paras Megah Utama

Konten [Tampil]
Interview Kerja di PT. Paras Megah Utama
Beberapa waktu lalu saya melakukan interview untuk PT. Paras Megah Utama 

PT. Paras Megah Utama dalam hal ini kontraktor  yang akan melakukan projectnya di PT. Pertamina Hulu Mahakam Kalimantan Timur. 

anda bisa langsung mengunjungi website resminya disni http://www.parasmegahutama.com/


Dalam rangka untuk mendapatkan kandidat yang berkualitas PT. Paras Megah Utama Melakukan Beberapa tes untuk posisi Drilling an Well Service. Tes ini dilakukan di dua tempat pada waktu yang berbeda, Jakarta dan Kalimantan Timur. 

Saya  mengikuti tes yang di jakarta tepatnya di CEO Tower Jl. TB. Simatupang - Jakarta Selatan.

Tes Ini dilakukan dalam dua hari yang mana disetiap tes terdapat sistem - sistem gugur. Tes terdiri dari :

Tes Teknikal

Pada awalnya tidak terdapat kejelesan mengenai tes teknikal yang dilakukan seperti topic bahasan complex atau kah teknikal secara umum atau pula teknikal di bidang Drilling and Well Service. 

Ketika sampai disana ternyata kita disuguhi tes fisika secara dominant. Hal ini tentu saja menguntungkan untuk peserta yang berasal dari Jurusan Teknik Fisika dan merugikan untuk jurusan lain. Namun tes tetaplah tes. 

Pada tes teknikal ini dari jumlah peserta hampir seratus orang tersisa hanya 30 orang. Mereka yang tidak terpanggil dipersilahkan untuk pulang ke rumah masing - masing.

Hasil tes ini diumumkan langsung setelah istirahat tepatnya jam 13.30

BACA JUGA :


English Test

English test ini dilaksanakan jam 14.00 atau setelah diumumkannya hasil teknikal tes. Terdapat 100 soal grammar/writing test yang harus anda kerjakan dalam waktu 40 menit. Soal - soal amat sederhana. Namun, Semakin kebelakang soal menjadi lebih rumit dan memakan lebih banyak waktu.

Hasil English Test Ini diumumkan pada hari itu. Tersisa 20 orang dari 30 orang untuk dapat melakukan tes psikotes yang dilaksanakan esok hari. Saya terhenti di tes ini, masih belum qualified atau kurang beruntung kali ya .


Psikotes

Tes Psikotes ini dilaksanakan ke esokan harinya pada jam 7.30 di Tangerang Selatan. Untuk teknis acara saya kurang mengetahui karena tidak berhasil sampai ke tahap ini
________________________________________________________________________________
Demikianlah cerita saya Interview Kerja di PT. Paras Megah Utama, temukan juga informasi lainnya tentang wawancara agar kalian dapat mempersiapkan dengan baik. Apabila artikel ini membantu anda, dukung kami dengan singgah ke layanan iklan kami. 

Kami berharap dapat memberikan manfaat yang sebesar - besarnya dengan Self Development Blog ini. Karena Vanalive for your best career life !

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion