Myron Macy Kinley Salah Satu Pahlawan Perminyakan

Konten [Tampil]

http://www.okhistory.org/publications/enc/entry.php?entry=KI023

Myron Macy Kinley lahir di Santa Barbara, California pada tahun 1898. Dia adalah putra Karl T. Kinley, seorang penembak torpedo yang bekerja di ladang minyak Midway, dekat Taft, California. diusia 14 tahun, Myron telah membantu ayahnya membawa nitrogliser ke atas dan ke bawah di sepanjang jalan minyak yang keras, mengisi cairan gliserin ke dalam tabung aluminium yang kemudian akan dimasukan ke sumur.

Pada tahun 1913, Karl dan Ford Alexander, temannya, disewa oleh perusahaan K.T. & O. Di lapangan tengah untuk meledakkan kepala Sumour New No.7, sebelum api keluar dari uap ketel tetangga. Ketika dia meledak, kepala sumur pecah dan tidak terduga, mampu mematikan api selama beberapa menit. Dengan tidak adanya kepala sumur lagi dan pemadam kebakaran, lalu meledak untuk kedua kalinya sehingga api benar-benar padam.

Myron muda, yang berusia 15 tahun, menatapnya. Setelah berpartisipasi dalam PD I di artileri, Myron kembali ke California dan bekerja dengan ayahnya selama beberapa tahun. Pada tahun 1924, Myron dan Floyd, saudara perempuannya, pindah ke Tulsa, Oklahoma dan mendirikan perusahaan "Torpedo Standard". Dan dalam 6 bulan, keduanya kembali ke kegagalan sink oil, memadamkan api besar di ladang minyak Cromwell di provinsi Seminole, Oklahoma. Reputasi Kinley Brothers dalam pemadaman api segera legendaris. Kemudian mereka memindahkan bisnisnya ke Houston dan membentuk perusahaan "Mr.M.Kinley". Dan hampir semua orang di dunia yang ledakannya akan segera menyebut Mohawk 4501 ke Bellaire untuk meminta bantuan Myron "Mac" Kinley. Di masa depan saingan Kinley, itu hanya seseorang, namanya H.L. "PAT" Patton, juga dari Houston.

Pada usia 38, sebagai pemadam api sumur minyak, Kinley terlibat langsung dalam kebakaran dan ledakan lebih dari 600 sumur di seluruh dunia. Pada tahun-tahun H 30, '40 dan '50, di bumi, selalu ada tekanan dari pangkal sumur. Dengan jumlah kebakaran dan ledakan sumur, Kinley masih ada di sana.

Myron sering pindah dari Houston ke timur Tengan atau di mana pun ada panggilan. Terbang selama 60 hingga 70 jam dengan DC-3 dan mengenakan koper pakaian kerja dan headphone. Apa pun peralatan / peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaannya di sana, selalu ada di sana. Ini adalah "pemecahan masalah". Myron secara fisik sangat kuat; Lututnya hancur ketika membangun api di Texas Timur pada tahun 1931, tetapi menjinakkan teman-temannya sendiri dengan mengatakan kepada teman-temannya untuk menjauh dari api.


Pada tahun 1936, Floyd, saudara perempuannya mati di tanah karena dia hancur pipa latihan selama ledakan baik dari provinsi Goliad. Setahun kemudian, waktu Myron baru saja mengisi gliserin dalam barel untuk memadamkan api dengan baik di dekat kota Teluk, Texas, barel meledak terlalu dini dan membunuh seorang teman yang berdiri. Di sisi-Nya, juga memiliki buldosing. kaki kanannya untuk parah. Cacat itu diikuti oleh cedera berikutnya di kaki yang sama, yang memungkinkan lumpuh sepenuhnya pada akhir hidupnya. Selain itu, karena kakinya yang paling umum menyebabkannya terbakar pada tahun 1945, sambil mematikan sumur di Venezuela. Crew Halliburton membawanya dengan mobil pickup dan menyelamatkan jiwanya. Myron harus dilakukan selama 6 bulan untuk memulihkan cedera bahan bakar.

Segera setelah pemulihan pada tahun 1946, Kinley menggunakan AdAir merah untuk membantunya. Hansen Boots, Coot Matthews dan Richard Heatberg juga bekerja dan belajar dari Myron Kinley. Banyak teknik kontrol kebakaran yang digunakan saat ini, awalnya dikembangkan oleh Myron 90 tahun yang lalu, maka sangat sedikit perubahan.Misalnya, untuk menempatkan bahan-bahan sumur yang baru dibakar dari sumur, membuat kereta sederhana di sumur dan tabung atau tabung yang diisi dengan gliserin yang dibebankan pada kereta kecil, kemudian ditembak dengan baik dan kemudian ditiup.

Pada tahun 1933-1934, Kinley menciptakan kereta Athey, lengan panjang dengan Athey Rail, digunakan untuk membersihkan puing-puing dengan baik dan memfasilitasi tembakan yang sesuai di dasar api. Menurut jendelanya, Kinley adalah siluet yang kuat, tangguh, keras kepala. Tapi juga bagus, misalnya pada tahun 1958, dia tidak meninggalkannya, dia sangat sedih. Ketika pussies bekerja dengannya, Myron selalu memimpin mobilnya sendiri yang telah dilengkapi dengan akselerator khusus dan dibagi dua di sisi kiri papan lantai sehingga Myron bisa meletakkan kakinya tepat di bangku penumpang. Loki harus duduk di kursi belakang. Jika Myron harus naik pesawat, dipaksa duduk di gang karena kakinya rusak. Meskipun Myron Kinley hanya selama kelas 8, tetapi dengan keahliannya dalam mengendalikan Pemadaman dan Wild Sumur, ia adalah inovator dan penemu peralatan minyak bumi. Dia dan Jack, putranya dan Karl-nya, cucunya telah berkembang dan memiliki paten, termasuk lubang mekanis, serangkaian penembak, toples yang kuat, pemotong pasir dan sanggurdi Kinley yang terkenal dan selalu digunakan di seluruh dunia untuk menentukan selubung integritas.

Myron selalu mengendalikan sumur liar hingga 64 tahun. Pada tahun 1962, ia berhasil menutup sumur dan memadamkan api besar di Jepang, kemudian menerima harga kehormatan yang didelegasikan kepada orang asing, "perintah The Sunrise to 5".

Myron hanya pensiun dari pemadam setelah bertugas di Jepang, kemudian tinggal di Chickasha, Oklahoma dengan Jessie, istrinya. Kemudian dia menusuk dan mengeksploitasi sumur minyak dan gas sampai kematiannya pada tahun 1978. Istrinya kemudian mengorganisir biografi Myron berjudul "Call Kinley".

Peran Myron Kinley dalam sejarah kegagalan kebakaran dan kendali baik ilegal tidak cocok. Dunia industri minyak dan gas sangat berhutang budi, kemudian menghormatinya dan mengaguminya.


#vanalive
#TeknikPerminyakan
#PetroleumEngineer
source : http://teknik-perminyakan-indonesia.blogspot.co.id/

Share this

Previous
Next Post »

1 comment