6 Aturan Warren Buffet Yang Bisa Kamu Ikuti

Konten [Tampil]
Siapa sih yang tidak mengenal Warren Buffet, beliau merupakan investor, pengusaha, dan filantropis handal dari Amerika Serikat. 
https://www.cnbc.com/2018/02/23/a-data-scientist-in-his-20s-explains-the-secret-to-warren-buffetts-optimism.html

Berikut adalah Aturan Sang Investor yang bisa kamu semua ikuti

1. Penghasilan

Jangan bergantung pada penghasilan, berinvestasi dan membuat sumber pendapatan kedua atau ketiga.
Ini berarti bahwa ketika Anda masih muda, mulailah berinvestasi dan tabungan. Dengan membuat sumber pendapatan lain, Anda mengurangi ketergantungan Anda pada sumber pekerjaan Anda. Semakin cepat Anda akan lebih baik,

2. Pengeluaran

Jika Anda membeli sesuatu yang tidak Anda butuhkan, 
Dalam waktu dekat, Anda bisa saja nantinya akan menjual sesuatu yang Anda butuhkan. Bagaimana juga memiliki tujuan dan mengetahui ke mana Anda akan pergi dan tidak menghabiskan untuk show off menunjukkan itu penting dan menjadi pelajaran untuk semua generasi.
BACA JUGA :

3. Tabungan.

Jangan menghabiskan uang kembalian
Tetapi belanjakan untuk berinvestasi atau menabung. Ini disebut "pay yourself first", jika Anda menyadari bahwa Anda berinvestasi untuk program pensiun atau anak-anak, itu akan membantu Anda menabung nanti. Ini bukan pengorbanan, itu hanya masalah penangguhan konsumsi. Jadi, pahami, investasikan, lalu belanjakan.

4. Ambil risiko

"Jangan menguji kedalaman air sungai dengan kaki Anda"
Jika Anda melakukan sesuatu, lakukan dengan hal kecil. Jika Anda masih pemula dengan berinvestasi, jangan terbawa pada hal hal serakah dan berinvestasi dengan semua uang yang Anda miliki. Aplikasikan sejumlah SIP (perencanaan investasi sistematis) dan uji "perairan". Lakukan untuk beberapa kali dan pahami risiko inflasi dan konsep "Real Return"

5 dalam investasi

"Jangan menaruh semua telur di atas keranjang"
Itu tidak penting dengan siapa Anda dan berapa banyak yang Anda ketahui, buat Portofolio. Piring dengan beberapa macam makanan lebih baik daripada satu makan. Jadi, buat portofolio dengan obligasi, dana obligasi, PPF, NSC, reksa dana dan asuransi kesehatan dan perlindungan lainnya.

6. Ekspektasi

Kejujuran itu mahal, jangan pernah menunggu mereka yang murah. 
Tidak semua orang jujur ​​dan semua orang ingin mengatakan yang sebenarnya. Orang jujur ​​sulit ditemukan khususnya terkait dengan kesehatan dan kekayaan, tetap waspada



nomenclature 
SIP = systematic investmen plan
Rs   = Reliance of SIP

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion